Tentang ingat saja

ingat solo ingat soloaja.com
ingat solo
ingat soloaja.com
Ternyata tidak mudah untuk turut menulis tentang ingat solo ingat soloaja.com karena banyaknya pembuat artikel dengan thema yang sama. Segala hal tentang solo telah habis dituliskan, jadinya tinggal perbedaan gaya tulisan saja yang membedakan "ingat solo ingat soloaja.com" satu dengan yang lain. Banyak sekali artikel yang sudah tayang di dunia maya dengan kandungan frasa ingat solo ingat soloaja.com.
Mengenai isinya sudah sangat sulit untuk mencari hal yang spesifik dan unik tentang solo. Apalagi bagi yang
belum pernah tinggal di solo. Atau bagi yang tidak begitu mengenal solo. Referensi yang ada tentunya terbatas dan karenanya sulit mencari topik yang spesifik untuk membuat artikel unik. Akibat selanjutnya adalah hanya bisa ikut saja meramaikan kontes ingat solo ingat soloaja.com tanpa bisa menduduki tempat yang mudah dicari di SERP google.
Jika dipikir lebih dalam, kasihan juga mesin pencari yang terpaksa bekerja keras mengurutkan halaman dengan topik yang sama.Tapi kelihatanya pasti lebih fair, dibanding jika dinilai oleh manusia. Selain jumlah besar yang harus dinilai, kesamaan thema juga akan menyulitkan jika menggunakan manusia untuk menilai. Manusia pasti melibatkan emosi dalam penilaiannya dan ini akan memerlukan energi yang lebih besar.
Sementara mesin pencari hanya mengandalkan logika angka semata dalam menentukan urutan. Jumlah besar yang harus diurutkan bukan masalah bagi mesin pencari. Lagi pula langkah logikanya serumit apapun algoritma mesin pencari, akan sesederhana on dan off saja. Hanya dua kondisi itu saja, hanya ya dan tidak. tanpa tambahan kondisi lain
Dengan demikian meskipun sulit untuk membuat artikel bermutu, unik dan spesifik tentang solo yang dikaitkan dengan soloaja.com, tuliskan saja artikel baru untuk ikut meramaikan kontes ingat solo ingat soloaja.com