Terindeks google dengan cepat

Postingan pertama tentang Putrahosting.com dapur hosting hemat, yang isinya pengumuman dari putrahosting.com ternyata terindeks dengan cepat. Hanya dalam 12 menit sudah dapat di search dengan google.com dan google.co.id. Ini skrinsyutnya:
Meskipun hanya terindeks satu halaman saja (masuk akal juga, blog ini baru saja dipermak template dan general settingnya) tapi lumayan cepat. Langsung terindeks di database google. Postingan pertama yang sudah berumur 3 bulan, sementara memang menghilang dari indeks.
Tapi setelah di search dengan kata kunci Putrahosting.com dapur hosting hemat, ternyata belum nampak. Artinya meskipun sudah dipermak sedemikian rupa dengan menebar kata kunci di halaman, ternyata gugel belum berkenan menempatkannya di SERP dengan kata kunci tersebut. Tapi sebagai permulaan dengan masuk indeks secepat ini, setidaknya untuk menambah konten sudah bisa dilakukan. Ya, dilakukan dengan posting yang ini. Mudah-mudahan juga bisa terindeks dengan cepat pula.
Posting kedua tentang Putrahosting.com dapur hosting hemat cukup sekian dulu.Posting berikutnya akan berisi tentang hal lain untuk variasi label (kurang lebih di wordpress dikenal sbg kategori). Sebenarnya artikel yang ini juga sudah menggunakan label yang berbeda dari artikel pertama tentang Putrahosting.com dapur hosting hemat. Tapi tetap dengan menebar banyak kata kunci. Ini eksperimen juga untuk tips SEO.
Nampaknya sudah cukup sebagai artikel blog alias posting. Konon setidaknya ada dua ratus kata, sebagai jumlah ideal sebuah posting. Selain terkait dengan densitas kata kunci, juga ada hubungannya dengan volume konten yang bisa dianggap sebagai udate situs oleh mesin pencari.
Jadi artikel ini disudahi dulu. Paragraf penutup tidak disisipi dengan kata kunci. Di akhir posting juga tidak disisipkan "posting terkait" toh sudah ada link dari posting ini ke posting pertama. Nanti di posting berikutnya diupayakan tidak lupa menyisipkan link ke artikel lain.