berkontribusi

bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net tidak ada kaitannya dengan potrahosting[dot]com. bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net adalah juga kontes seperti halnya putrahosting.com dapur hosting hemat. Tapi kontes yang pertama tadi sudah hampir berakhir dan dari sini mencoba menolong halaman yang dikonteskan yang ternyata masih betah terpuruk di nomor belakang SERP. Mungkin tidak terlalu berpengaruh lagi. Tapi setidaknya posting ini bisa nambah konten dan tidak terlalu namapak sebagai blog ngasal sekedar sumber link.
Nah karena hanya untuk mendukung dan menambah ping maka tentu saja isinya (seperti juga posting yang lain) tidak akan banyak isi yang berguna. Pasti sekedar ketikan imenambah seng dan menuh-menuhin space
saja untuk menambah volume konten blog ini. Jadi jika memang berniat mencari sesuatu, tidak usah diteruskan membaca artikel ini. Artikel untuk kontes pasti sangat spesifik dan tidak terlalu banyuak gunanya.
Lagipula karena hampir berakhir maka untuk mendukung bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net dengan menulis posting ini pastilah dengan putus asa dan asal ketik saja. Asal ketik yang penting bisa dianggap layak dan wajar sebagai satu posting di blok. Biasanya konon sekedar sekitar 200 kata sudah cukup untuk dianggap sebagai posting di blog.
Tidak ada gunanya, kok masih juga memposting? Ya, namanya juga usaha menambah link dan volume konten blog ini, Jadi harus dipaksakan tetap ada artikel meskipun tentu saja sama sekali tidak ada korelasi antara isi posting dengan judul. Tapi untuk sekedar supaya terlihat ada korelasi ya, tambah saja frasa bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net biar nantinya dianggap densitasnya cukup. Selain itu labelnya dipaksakan mirip atau sama dengan kata kunci. Siapa tahu gugel berbaik hati menganggap posting ini berkorelasi antara judul dengan konten.
Ini paragraf terakhir untuk posting ini. setelah ngalor ngidul kesana kemari, buat paragraf terakhir. Tetap paksakan ada kata kunci nanti di akhir paragraf supaya terlihat semakin ada korelasi antara judul dengan isi posting. Sudah cukup untuk dianggap sebagai posting jadi bisa segera diakhiri di sini untuk mendukung bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net